Pelatih PSG Tampik Rumor Kepindahan Edinson Cavani

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 31 Juli 2018 | 02:19 WIB
Striker PSG, Edinson Cavani, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Les Herbiers dalam laga final Piala Liga Prancis di Stade de France, Selasa (8/5/2018). (FRANCK FIFE / AFP)

Kabar hengkangnya penyerang timnas Uruguay, Edinson Cavani, dari Paris Saint-Germain, hanyalah sebuah isapan jempol. Hal itu seperti diungkapkan oleh sang pelatih, Thomas Tuchel

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, menyatakan bantahan segala rumor kepindahan sang striker, Edinson Cavani, menuju Real Madrid.

Thomas Tuchel percaya bahwa pilar timnas Uruguay tersebut akan terus berkomitmen untuk bertahan di PSG.

Pernyataan itu Tuchel ungkapkan selepas laga pramusim International Champions Cup kontra Atletico Madrid di The National Stadium, Singapura, Selasa (30/7/2018) WIB.

(Baca Juga: Everton adalah Tempat Sempurna bagi Richarlison)

"Saya pikir Edinson Cavani akan bertahan, tak ada yang mengatakan isu apa pun kepada saya. Jadi saya rasa ia akan tetap tinggal di sini," ucap Tuchel dikutip BolaSport.com dari laman Marca.

"Sungguh tak terlintas di benak kami jika ia akan pergi. Saya telah berbicara kepadanya dan ia tak memperlihatkan raut muka bila menginginkan hengkang," ujarnya.


Pelatih PSG, Thomas Tuchel, dalam jumpa pers di ajang International Champions Cup 2018 di Singapura, Jumat (27/7/2018).(ANGGUN PRATAMA/TABLOID BOLA)

Selain Real Madrid, kabarnya Napoli juga ingin memulangkan penyerang 31 tahun yang pernah membela mereka pada periode 2010-2013.