CEO Bayern Muenchen Bantah Bakal Jadikan Andalan Timnas Prancis Ini sebagai Pengganti Jerome Boateng

By Verdi Hendrawan - Rabu, 1 Agustus 2018 | 18:31 WIB
Aksi Benjamin Pavard dalam partai timnas Prancis kontra Uruguay pada perempat final Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, 6 Juli 2018. (JOHANNES EISELE / AFP)

CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, telah membantah bahwa pihaknya kini tengah mengincar bek timnas Prancis di Piala Dunia 2018, Benjamin Pavard.

Karl-Heinz Rummenigge membenarkan bahwa Bayern Muenchen berencana untuk menjual bek tengah mereka, Jerome Boateng.

Beberapa klub pun dikabarkan telah melakukan pendekatan untuk memboyong Jerome Boateng, terutama Paris Saint-Germain.

Rencana menjual Jerome Boateng itu telah mencuatkan rumor bahwa Bayern Muenchen akan menjadikan Benjamin Pavard yang kini bermain untuk Stuttgart sebagai sosok pengganti.

Namun hal ini mendapat bantahan langsung dari Karl-Heinz Rummenigge karena dirinya berpikir bahwa Bayern Muenchen tidak membutuhkan pemain pengganti.


Direktur klub FC Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge (kanan) dan pelatih anyar Bayern, Carlo Ancelotti, dalam perkenalan resmi Ancelotti di Muenchen, Senin (11/7/2016) waktu setempat. ( GUENTER SCHIFFMANN/AFP )

(Baca Juga: Harapan Pertama Bek Muda Belanda Ini Bergabung dengan Manchester City)

"Akankah Benjamin Pavard menjadi pengganti Jerome Boateng di Bayern Muenchen? Tidak akan," kata Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip BolaSport.com dari Bild.

"Kami sudah memiliki Mats Hummels, Niklas Sule, dan Javi Martinez yang bisa bermain sebagai bek tengah, serta David Alaba dan dua pemain muda, Lukas Mai dan Chris Richards. Kami sudah memiliki banyak pemain berkualitas," tuturnya.