Masa Depan Nabil Fekir Masih Belum Jelas

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Agustus 2018 | 04:42 WIB
Gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Paris Saint-Germain dalam laga Liga Prancis di Stadion Groupama, Lyon, pada 21 Januari 2018. (JEFF PACHOUD/AFP)

Nabil Fekir mengungkapkan belum ada kejelasan soal masa depannya untuk tetap bertahan bersama Olympique Lyon atau pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2018.

Awal bursa transfer musim panas ini, Liverpool dikabarkan sudah sangat dekat untuk mendatangkan Nabil Fekir.

Akan tetapi, riwayat cedera yang dimiliki Fekir kabarnya menjadi penghambat pemain pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu untuk bergabung ke Anfield.

Kendati demikian, masa depan sosok yang juga bisa menjadi penyerang berusia 25 tahun ini masih menjadi obyek spekulasi di bursa transfer.

(Baca Juga: Selain Lionel Messi, Inter Milan Masih Punya Alternatif Lain bila Gagal Daratkan Luka Modric)

Chelsea disebut-sebut memiliki minat untuk menggaetnya, terlebih setelah tidak ada kelanjutan negosiasi Fekir dengan Liverpool.

"Seperti yang dapat Anda lihat, saya masih di Lyon. Saya sangat senang di sini," kata Nabil Fekir seperti dilansir situs resmi Olympique Lyon.

"Namun, bursa transfer masih terbuka dan dalam sepak bola segala sesuatunya bisa bergerak dengan cepat. Tidak ada orang yang tahu apa yang akan terjadi pada masa depan," ucap Fekir.

(Baca Juga: Tambal Posisi Cristiano Ronaldo, Pelatih Anyar Real Madrid Harus Coba Formasi yang Ia Tak Suka)