Ribery Ingin Boateng Tetap di Bayern Muenchen Meski Man United Menggoda

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 7 Agustus 2018 | 16:05 WIB
Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng, memberikan aplaus kepada para suporter seusai partai Liga Champions kontra PSV EIndhoven, di Stadion Philips, 1 November 2016. (CHRISTOF STACHE/AFP)

Franck Ribery ingin Jerome Boateng tetap berseragam Bayern Muenchen, terlepas dari upaya Manchester United untuk mendekatinya.  

Jerome Boateng santer dikabarkan hengkang dari Bayern Muenchen di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United yang ingin memperkuat sektor lini belakang, adalah klub terdepan dalam perburuan pemain 29 tahun itu.

Banyak sumber yang menyebutkan bahwa pihak Bayern Muenchen tidak akan menutup pintu jika sang pemain ingin hengkang dari Allianz Arena.

(Baca juga: Laga ICC 2018 Kontra Lyon, Momen yang Tepat bagi Chelsea untuk Rayu Nabil Fekir)

Boateng masih mempunyai kontrak dengan Tim Bavaria hingga 2021 dan Transfermarkt menulis angka 45 juta euro bagi siapa saja tim yang ingin memboyong Boateng.


Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng (kiri) dan Mats Hummels (tengah) dan Philipp Lahm, usai pertandingan Liga Jerman 2016-2017 menghadapi Eintracht Frankfurt di Alianz Arena, Muenchen, Jerman, pada 11 Maret 2017. ( ANDREAS GEBERT/DPA/AFP )

Rekan setim di Bayern, Franck Ribery, tampak tidak ingin ditinggalkan oleh Boateng.

Ribery mengatakan bahwa dia ingin melihat Boateng tetap berseragam Bayern Muenchen karena pemain asal Prancis tersebut meyakini Boateng adalah bek sentral terbaik di dunia.