Clean Sheet Saat Debut bersama Burnley, Joe Hart: Saya Senang!

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 10 Agustus 2018 | 10:34 WIB
Joe Hart saat memperkuat West Ham United lawan Wigan Athletic dalam laga Piala FA di DW Stadium, Wigan, 27 Januari 2018. (OLI SCARFF / AFP)

Kiper anyar Burnley, Joe Hart, mengaku bahagia saat melakukan debut, pada kualifikasi Liga Europa kontra Istanbul Basaksehir di Basaksehir Fatih Terim Stadium, Istanbul, Jumat (10/8/2018) WIB.

Dalam laga itu, Joe Hart mencatatkan clean sheet dan membantu Burnley meraih hasil imbang 0-0 atas Istanbul Basaksehir.

Penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut pun tak bisa membohongi perasaannya bisa kembali merumput, setelah masa depannya di Manchester City tak jelas.

Joe Hart ditebus tim beralias The Clarets dari Manchester City pada musim ini dengan biaya 3,5 juta pound (sekitar 62 juta miliar rupiah) berikut kontrak hingga 2020.

(Baca Juga: Harga Pengganti Paul Pogba Lebih Mahal dari Cristiano Ronaldo)

Keputusan tersebut ia ambil sekaligus memutus kebersamaan dengan Manchester Biru yang dibela sejak 2006.

"Saya senang akan hal ini! Padahal, saya tak yakin tentang bagaimana takdir bisa terjadi malam tadi. Sebab, saya baru beberapa hari di skuat ini," kata Joe Hart dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

"Namun (kiper ketiga) Anders Lindegaard mendapat sedikit cedera kemarin malam lalu membuka jalan saya (untuk bermain). Sungguh, saya amat menikmatinya," ucapnya.

Seperti diketahui, kiper pertama dan kedua Burnley, Tom Heaton damn Nick Pope, masih mengalami cedera pundak.