VIDEO - Gocekan Pantang Menyerah Kingsley Coman Sukses Bikin Lawan Bayern Muenchen Keok

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 14 Agustus 2018 | 13:09 WIB
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (kiri), merayakan golnya bersama Kingsley Coman dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Besiktas di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, pada 20 Februari 2018. (MATTHIAS BALK/AFP)

Pemain sayap Bayern Muenchen, Kingsley Coman, suguhkan aksi menawan saat menghadapi Eintracht Frankfurt, dalam Piala Super Jerman 2018.

Piala Super Jerman 2018 pada Senin (13/8/2018) dini hari WIB, mempertemukan juara bertahan Liga Jerman yakni Bayern Muenchen, dan kampiun Piala Jerman musim lalu, Eintracht Frankfurt.

Dalam laga ini, Robert Lewandowski memang menjadi bintang laga setelah mencetak trigol alias hattrick pada menit ke-21, 26, dan 54'.

Namun, sayap 21 tahun asal Prancis Kingsley Coman cukup mencuri perhatian lima menit jelang laga berakhir.

(Baca Juga: Pelatih Bayern Muenchen Benarkan Jerome Boateng Diminati PSG)

Kingsley Coman, yang dalam laga ini telah cetak gol saat menit ke-63, melakukan manuver setelah menerima umpan pendek di sisi kanan penyerangan dari sang rekan, Joshua Kimmich.

Lalu, mantan pemain Paris Saint-Germain dan Juventus itu, berusaha melewati satu pemain Eintracht Frankfurt, dengan membalik badan ke arah belakang dan mengecohnya, lantaran dalam seketika ia kembali berlari ke arah depan.

Tak berhenti di situ, ia pun masih dikejar hingga tepi garis batas lapangan di areal pertahanan lawan.

(Baca Juga: Dele Alli Berhasil Ungguli Lampard, Scholes, dan Gerrard pada Usia 22 Tahun)