Lechia Gdansk Konfirmasi Tawaran Sponsor dari Perusahaan Indonesia

By Bagas Reza Murti - Selasa, 14 Agustus 2018 | 14:43 WIB
Ustadz Yusuf Mansur bersama Indra Sjafrie seusai mengisi acara ‘Diskusi Sepakbola Usia Dini yang Berlandaskan Agama dan Akhlak Mulia’ di Kota Batu, Jawa Timur (06/02/2018) Selasa malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Lechia Gdansk mengakui jika ada tawaran sponsor utama dari perusahaan Indonesia, PayTren.

Dikutip BolaSport.com dari media Polandia, Przeglad Sportowy, lama olahraga tersebut melaporkan jika Lechia mengkonfirmasi ada tawaran dari PayTren.

"Klub mengkonfirmasi tawaran dari PayTren. Namun, ini tak mengubah fakta jika kami akan mendengarkan terlebih dahulu tawaran dari Energa, sponsor Lechia saat ini. Kami tak akan berbicara lebih lanjut soal detilnya," begitu pernyataan Lechia Gdansk dikutip BolaSport.com dari Przeglad Sportowy.

Lechia Gdansk saat ini masih menjalin kerjasama dengan sponsor utama mereka, Energa hingga 30 September 2018.

(Baca juga: Piala Super Eropa - Real Madrid Tinggalkan Anak Ajaib Norwegia, Bawa Titisan Neymar)


Lechia Gdansk resmi mengontrak Egy Maulana Vikri dengan durasi 3 Tahun hingga 30 Juni 2018 dengan opsi perpanjangan 2 tahun ( Lechia.pl )

Sebelumnya, rumor soal sponsor asal Indonesia muncul setelah salah satu Editor kanal televisi Polsat Sport, Mateusz Borek menyatakan kemungkinan tersebut di twitter.

"Ada kemungkinan jika sponsor utama terbaru Lechia Gdansk akan berasal dari...Indonesia. Kontrak akan terjadi selama 3 tahun. Adalah perusahaan PayTren - mitra PayPal Asia," tulisnya.

PayTren sendiri adalah sebuah perusahaan berbasis pembayaran yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Ustadz Yusuf Mansur, menjadi salah satu orang yang mengantarkan Egy Maulana Vikri untuk diperkenalkan menjadi pemain Lechia Gdansk, Maret silam.