PayTren Diisukan Jadi Sponsor Utama Lechia Gdansk, Ini Pernyataan Ustadz Yusuf Mansur

By Bagas Reza Murti - Kamis, 16 Agustus 2018 | 15:06 WIB
Coach Indra Sjafrie (kanan) dan Ustad Yusuf Mansur (kiri) sebelum mengisi acara ‘Diskusi Sepakbola Usia Dini yang Berlandaskan Agama dan Akhlak Mulia’ di Kota Batu, Jawa Timur, Selasa (06/02/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Ustadz Yusuf Mansur tak menampik isu yang menyebutkan jika perusahaannya, PayTren akan menjadi sponsor utama Lechia Gdansk mulai musim 2018-2019.

Ustadz Yusuf Mansur memberi pernyataan melalui akun instagramnya, @yusufmansurnew pada Selasa (14/8/2018).

Ia membagikan beberapa gambar artikel BolaSport.com sambil mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan PayTren agar menjadi sponsor Lechia Gdansk.

"Aminin aja, Hehehe. Ga ada ruginya ngaminin. Bismillaah walhamdulillaah. Untuk kemuliaan dan kehormatan Indonesia yang kita cintai karena Allah, tulisnya.

(Baca juga: Julen Lopetegui Dihukum Pemain-pemain yang Dikhianatinya di Piala Dunia 2018)

Isu PayTren bakal menjadi sponsor utama Lechia Gdansk mucul pertama kali pada Senin (13/8/2018).

Mateusz Borek, salah satu editor kanal televisi Polsat Sport menyatakan hal tersebut.

"Ada kemungkinan jika sponsor utama terbaru Lechia Gdansk akan berasal dari...Indonesia. Kontrak akan terjadi selama 3 tahun. Adalah perusahaan PayTren - mitra PayPal Asia," tulisnya.

Sebelumnya diberitakan BolaSport.com, salah satu media Polandia, Przeglad Sportowy melaporkan jika Lechia mengkonfirmasi ada tawaran dari PayTren.

(Baca juga: Timnas U-23 Indonesia Bidik Kemenangan Kontra Laos untuk Kado HUT RI ke-73)