Tak Bisa Dampingi Pemain, Pelatih Atletico Madrid Tetap Senang

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 16 Agustus 2018 | 18:27 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merayakan kesuksesan menjuarai Piala Super Eropa 2018 setelah mengalahkan Real Madrid di Stadion Lillekula, Tallinn, 15 Agustus 2018. ( BOBBY ARIFIN/TABLOID BOLA )

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku senang dengan keberhasilan Los Rojiblancos meraih titel Piala Super Eropa 2018, meski tak bisa dampingi para pemain secara langsung.

Atletico Madrid berhasil menjadi kampiun Piala Super Eropa 2018, setelah mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-2.

Empat gol Atletico Madrid dibukukan atas nama Diego Costa (1', 79'), Saul Niguez delapan menit setelah babak perpanjangan waktu, dan Koke pada menit ke-104.

Empat gol itu membuat gol sang rival sekota yang dihasilkan Karim Benzema menit ke-27 dan Sergio Ramos (63'-penalti) menjadi tak lagi bermakna.

(Baca Juga: Real Madrid Kalah dari Atletico, Julen Lopetegui: Kami Harus Benahi Segala Aspek!)

Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengaku senang dengan keberhasilan ini.

"Sekali lagi kami merasa senang. Kami memiliki kemampuan respons yang sangat baik pada final, utamanya di ajang antarklub Eropa," ucap Simeone dilansir BolaSport.com dari laman Daily Mail.

Simeone, yang hanya bisa mendampingi timnya dari tribune terpisah lantaran sanksi larangan tampil di empat laga Eropa, mengaku tetap bisa menikmati hasil akhir laga ini.


Para pemain Atletico Madrid merayakan kesuksesan menjuarai Piala Super Eropa 2018 setelah menekuk Real Madrid di Stadion Lillekula, Tallinn, 15 Agustus 2018.(JANEK SKARZYNSKI / AFP)