Incaran AS Roma, Liverpool, dan Chelsea Ini Perpanjang Kontrak di Bayer Leverkusen

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Agustus 2018 | 21:41 WIB
Aksi Leon Bailey dalam pertandingan Liga Jerman antara Bayer Leverkusen dan Werder Bremen pada 13 Desember 2017 di Leverkusen. (MARIUS BECKER/AFP)

Penyerang Bayer Leverkusen yang kini tengah diisukan menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa, Leon Bailey, resmi perpanjang kontrak bersama kubu BayArena.

Leon Bailey kini telah resmi menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun atau hingga Juli 2023 bersama Bayer Leverkusen.

Padahal, kontrak sebelumnya yang dimiliki pemain berusia 21 tahun itu bersama Bayer Leverkusen masih berlaku untuk 4 tahun ke depan.

Belum diketahui berapa peningkatan gaji dan tambahan klausul yang ada di dalam kontrak Leon Bailey bersama Bayer Leverkusen.

Perpanjangan kontrak ini mempertegas keputusan Leon Bailey untuk tetap bertahan di Bayer Leverkusen.

(Baca Juga: Sama Seperti Indonesia, Taiwan Pun Raih Medali Emas Pertama Asian Games 2018)

Sebelumnya, Leon Bailey dikabarkan menjadi incaran banyak klub-klub besar Eropa, seperti AS Roma, Liverpool, dan Chelsea.

Kabar tersebut juga tidak dibantah oleh Leon Bailey yang sempat mengaku bahwa dirinya memang mendapatkan banyak tawaran bergabung.

"Ada tawaran nyata dari klub-klub lain. Apa yang bisa saya katakan saat ini adalah saya fokus penuh dengan mengembangkan kemampuan diri sebagai pemain muda," kata Leon Bailey seperti dikutip BolaSport.com dari Kicker.