Gelandang Serang PSG Ini Bantah Telah Bernegosiasi dengan Bayern Muenchen

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 September 2018 | 12:50 WIB
Reaksi penyerang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, seusai gagal mencetak gol ke gawang Dijon dalam laga lanjutan Ligue 1 di Stadion Gaston Gerard, Dijon, (4/2/2017). (PHILIPPE DESMAZES/AFP)

Gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, telah membantah anggapan yang mengatakan bahwa dirinya sempat melakukan nogosiasi transfer dengan Bayern Muenchen.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Julian Draxler dikabarkan menjadi incaran banyak klub-klub besar Eropa, termasuk Bayern Muenchen.

Hal ini disebabkan oleh kecilnya kesempatan bermain yang didapat Julian Draxler bersama PSG.

Menanggapi hal ini Julian Draxler mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berhubungan dengan pihak Bayern Muenchen selama musim panas 2018.

"Bagi saya Bayern Muenchen adalah klub paling sukses di Liga Jerman. Sementara kabar lainnya hanyalah spekulasi. Saya tidak pernah melakukan kontak dengan pejabat dari Bayern Muenchen," kata Julian Draxler seperti dikutip BolaSport.com dari media Jerman, Sport1.

(Baca Juga: Agen Jelaskan Penyebab Sergej Milinkovic-Savic Tidak Jadi Hengkang dari Lazio)

Selain itu, Julian Draxler mengaku sangat bahagia berada di PSG, meski sadar sangat sulit bagi dirinya untuk mendapat kesempatan bermain.

"Saya tidak melihat alasan untuk melarikan diri. Persaingan di sini tinggi, terutama di posisi saya di mana Kylian Mbappe dan Neymar Junior juga bermain di sana," ucap Julian Draxler.

"Saya merasa nyaman di sini dan itulah mengapa tidak ada alasan bagi saya untuk hengkang," ujarnya.