Susunan Pemain PAOK Vs Chelsea - Eden Hazard dan Mateo Kovacic Absen

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 20 September 2018 | 23:34 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard (tengah) ke gawang Cardiff City dalam partai Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, 15 September 2018. (GLYN KIRK / AFP)

Chelsea akan melakoni laga perdananya di Liga Europa 2018-2019 melawan PAOK FC di Toumba Stadium, Thessaloniki, dalam penyisihan Grup L Liga Europa, Kamis (20/9/2018), mulai pukul 23.55 WIB.

Laga antara PAOK FC kontra Chelsea ini akan menjadi perjumpaan pertama mereka di kompetisi UEFA.

Chelsea tengah dalam mentalitas prima setelah menyapu bersih lima laga terakhir Liga Inggris.

Kesuksesan kiprah pelatih Maurizio Sarri bersama The Blues kali ini akan diuji di kancah Eropa.

(Baca Juga: Jose Mourinho Yakin Karier Diogo Dalot di MU Bakal Panjang)

Dalam pertandingan ini Sarri tak membawa sang bintang klub, Eden Hazard, yang kabarnya mengaku lelah setelah menjalani jeda internasional bersama timnas Belgia sepekan lalu.

Absennya Hazard membuat pemain asal Brasil Willian akan tampil sejak menit awal untuk mengisi trisula penyerangan bersama Pedro dan Alvaro Morata.

Sementara, di lini tengah, Ross Barkley juga kembali diberi kesempatan tampil menggantikan Mateo Kovacic yang juga tidak dibawa dalam laga ini.


Pemain Chelsea, Willian (kiri), berduel dengan bek Manchester City, Kyle Walker, pada partai Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu (5/8/2018).(GLYN KIRK / AFP)