Jelang Lawan Videoton FC di Liga Europa, Chelsea Rombak Tim

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 4 Oktober 2018 | 17:42 WIB
Pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak bek Emerson Palmieri saat melawan Liverpool pada putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 26 September 2018. ( PAUL ELLIS/AFP )

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa timnya akan melakukan beberapa perubahan susunan pemain jelang laga Liga Europa kontra Videoton FC.

Chelsea bakal menjamu wakil Liga Hungaria, Mol Vidi FC atau yang dulu lebih dikenal dengan Videoton FC, di Stadion Stamford Bridge.

Pertandingan pekan kedua Grup L Liga Europa tersebut, direncanakan dihelat pada Kamis (4/10/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari pukul 02.00 WIB.

Pelatih Maurizio Sarri pun menyatakan akan membuat lima hingga tujuh perubahan susunan pemain Chelsea menjelang laga tersebut.

(Baca Juga: Maurizio Sarri: Strategi Antonio Conte di Chelsea Bikin David Luiz Puyeng)

"Saya pikir semua pemain siap, tetapi saya harus membuat 5, 6 atau 7 perubahan pemain," kata Sarri, seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Saya belum tahu, saya ingin melihatnya terlebih dahulu pada sesi latihan sore ini dan latihan terakhir pada esok pagi hari," ucap Sarri menambahkan.

Opsi untuk melakukan perubahan susunan pemain ditengarai menjadi upaya Sarri untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci timnya.

Pasalnya, tiga hari berselang mereka harus kembali berlaga di Liga Inggris menghadapi Southampton.