Liga Europa - Maurizio Sarri: Cesc Fabregas atau Jorginho Sama Saja

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:41 WIB
Ekspresi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Barcelona di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018. ( GLYN KIRK/AFP )

 Cesc Fabregas berkesempatan untuk kembali dimainkan kala Chelsea menghadapi MOL Vidi saat pertandingan kedua penyisihan grup Liga Europa, Jumat (5/10/2018) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.  

Kesempatan kembali bermain melawan MOL Vidi di Liga Europa menjadi bentuk apresiasi yang diberikan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, kepada Cesc Fabregas.

Maurizio Sarri menilai bahwa Cesc Fabregas memiliki kecakapan sebagai seorang gelandang tengah Chelsea.

(Baca Juga: Jelang Lawan Videoton FC di Liga Europa, Chelsea Rombak Tim)

Cesc Fabregas diturunkan dalam laga Liga Europa melawan wakil Liga Yunani, PAOK FC pada 20 September 2018 mulai menit ke-65.

Pemain 31 tahun itu juga dipercaya sejak menit pertama kala The Blues menyingkirkan Liverpool pada ajang Piala Liga Inggris, Rabu (26/9/2018).

"Fabregas bermain sangat baik dalam 30 menit saat di Yunani, ia pun melakukan hal yang tak kalah bagus dalam 90 menit melawan Liverpool," ujar Sarri dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Jelas ia telah memperbaiki kondisi fisiknya, tetapi ia merupakan opsi yang bagus di posisi ini (gelandang tengah)," katanya.


Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (tengah), berpose bersama Cesc Fabregas (kiri) dan David Luiz di Optus Stadium, Perth, Australia pada 20 Juli 2018. ( GREG WOOD/AFP )