Liga Europa - AC Milan Menang, Gennaro Gattuso Masih Tidak Puas

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 5 Oktober 2018 | 06:01 WIB
Ekspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dalam laga Grup F Liga Europa kontra F91 Dudelange di Stadion Josy Barthel, Luksemburg pada 20 September 2018. (JOHN THYS/AFP)

Gennaro Gattuso tidak puas meski AC Milan berhasil menuai kemenangan 3-1 Olympiacos, Kamis (5/10/2018) waktu setempat.

Tiga gol yang diciptakan Milan di laga penyisihan Grup F Liga Europa yang berlangsung di Stadion San Siro, masing-masing dicetak Patrick Cutrone pada menit ke-70, 79', dan Gonzalo Higuain (76').

Meski mampu menuai kemenangan, pelatih tim berjulukan I Rossoneri, Gattuso, ternyata tidak terlalu senang dengan performa anak asuhnya.

Menurutnya, Milan masih terlalu banyak melakukan kesalahan dan kesulitan untuk bermain mengandalkan dua penyerang.

(Baca Juga: Hasil Liga Europa - AC Milan Mengamuk dalam 9 Menit untuk Raih Kemenangan)


"Saya senang dengan hasil yang didapat, tetapi bisa bermain jauh lebih baik. Kami juga melakukan terlalu banyak kesalahan di lapangan tengah," kata Gattuso seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports Italia.

"Kami harus berkembang jika ingin bermain dengan formasi 4-4-2. Kami harus bertransisi lebih baik karena antar lini belum sempurna sehingga membuat pertahanan menghabiskan banyak tenaga," ujar dia.

(Baca Juga: Messi Mencintai Suarez, Suarez Mencintai Messi)

Kemenangan ini membuat Milan nyaman berada di posisi puncak klasemen Grup F Liga Europa dengan kemasan 6 poin atau unggul dua poin dari Real Betis di posisi kedua.