Pelatih Bayern Muenchen Pasrah dengan Masa Depannya Usai Kalah Telak di Kandang

By Eko Isdiyanto - Minggu, 7 Oktober 2018 | 18:38 WIB
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol Thomas Mueller (tengah) ke gawang Stuttgart dalam partai Liga Jerman di Mercedes Benz Arena, Stuttgart, 1 September 2018. ( THOMAS KIENZLE / AFP )

Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, tidak dapat memastikan masa depan di Allianz Arena pasca kekalahan telak dari Borussia Moenchengladbach pada pekan ke-7 lanjutan Liga Jerman 2018-2019.

Berlaga di depan pendukungnya, Bayern Muenchen gagal mengamankan poin saat melawan Borussia Moenchengladbach, Sabtu (6/10/2018).

Tim asuhan Niko Kovac kalah dengan skor cukup mencolok 0-3.

(Baca juga: David De Gea Banyak Membantu Kepa Arrizabalaga Beradaptasi di Liga Inggris)

Kekalahan tersebut menjadi yang kedua setelah pada pekan ke-6, Bayern Muenchen juga menuai hasil yang sama melawan Hertha Berlin.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, menyusul hasil minor di kandang, Niko Kovac pasrah dengan masa depannya meski dianggap telah bekerja keras untuk Bayern Muenchen.

(Baca juga: Real Madrid Diharap Segera Bangkit Setelah Kalah Menyakitkan dari Alaves)

Ketika pelatih asal Kroasia itu ditanyai mengenai masa depan di Allianz Arena, Niko Kovac mengaku tidak dapat memastikan hal tersebut.

"Saya tidak dapat menjawab pertanyaan itu, tetapi saya mengerti mekanisme yang harus saya lalui dalam sepak bola, terutama di Liga Jerman bersama Bayern Muenchen," ucap Niko Kovac.