Kabar Terbaru Ezra Walian - RKC Waalwijk Tumbang dari 10 Pemain Jong Ajax

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 12:30 WIB
Aksi Ezra Walian bersama RKC Waalwijk saat menjamu Sparta Rotterdam pada pekan ketiga kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie 2018-2019 di Stadion Mandemakers, Jumat (31/8/2018) waktu setempat. (facebook.com/RKCWaalwijk/)

RKC Waalwijk menelan kekalahan 1-2 saat bertandang ke kandang Jong Ajax , Sportpark De Toekomst dalam lanjutan kompetisi kasta kedua Liga Belanda, Eerste Divisie pekan ke-10, Jumat (19/10/2018).

Dalam laga ini, pemain asal Indonesia, Ezra Walian hanya bermain satu menit dari bangku cadangan, tepatnya pada menit ke-89 untuk menggantikan Meulensteen.

Jalannya Laga.

Tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit ke-34 melalui gol yang diectak oleh Danilo Pereira.

Sepuluh menit berselang, tepatny apda menit ke-44 Waaljwijk berhasil menyamakan kedudukan melalui gol pemain kelahiran Maroko, Anas Tahiri.

(Baca juga: Telat 5 Menit, Manchester United Kena Denda Rp 262 Juta dari UEFA)

Di babak kedua, Jong Ajax harus bermain dengan sepuluh pemain usai Navajo Bakboord dikartu merah pada menit ke-49 karena menyikut keras Quasten.

Waalwijk pun menjadi lebih menyerang dan mendapatkan sejumlah peluang. Namun barisan depan pemain Waalwijk gagal memanfaatkan peluang untuk mendapat gol.

Danilo Pereira kembali menjadi momok bagi Waalwijk berkat gol keduanya dalam laga ini pada menit ke-85.

Ia mampu memanfaatkan assist dari Johnson untuk membawa Jong Ajax menang secara dramatis 2-1.

Ezra Walian, yang masuk pada menit ke-89 tak mampu menghindarkan RKC Waalwijk dari kekalahan.