Klub Liga Malaysia yang Diperkuat Andik Vermansah pada Musim 2018 Dinilai Tak Profesional Gara-gara Email

By Estu Santoso - Sabtu, 3 November 2018 | 18:34 WIB
Andik Vermansah (depan, dua dari kiri) bersama pemain Kedah FA sebelum bersua tuan rumah Kelantan FA pada laga pamungkas fase Grup C Piala Malaysia 2018 di Stadion Sultan Muhammad ke-IV, Kota Bahru, 16 September 2018. (facebook.com/kelantanfa.my/)

BOLASPORT.COM – Klub Liga Malaysia yang pada musim 2018 mengontrak Andik Vermansah, Kedah FA dinilai tak professional dan penyebabnya adalah email atau surat elektronik.

Kedah FA, yang merupakan salah satu klub elit kasta teratas Liga Malaysia musim 2018, telah memutus semua kontrak pemain asing mereka, termasuk Andik Vermansah, dan dinilai tak professional.

(Baca juga: Datangi Peluncuran Roadmap Sepak Bola Malaysia, Presiden FIFA Sebut Negeri Jiran Tak Butuh Messi dan Ronaldo)

Akun Twitter penyedia info soal sepak bola Negeri Jiran, @GosipLigaM melalui cuitan mereka mengungkapkan ketidakprofesionalan Kedah FA.

Pada Sabtu (3/11/2018) sekitar pukul 16.38 WIB, mereka mencuitkan kabar tak enak terkait klub yang dipimpin putra Perdana Menteri (PM) Malaysia, Mahathir Muhammad, Mukhriz Mahathir.

(Baca juga: Striker asal Brasil Ini Dihukum Larangan Main di Liga Super China 2018 Gara-gara Usap Pipi)

Kedah FA telah bertindak secara tidak professional saat menamatkan kontrak pemain impor, Sandro Da Silva hanya melalui email dan bukan secara face to face,” bunyi tweet tersebut yang dikutip BolaSport.com.

Sayang, cuitan singkat itu tak memiliki kelanjutan lagi dan hanya mendapatkan beberapa komentar dari pengikut akun tersebut.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Lima Pemain Timnas Vietnam Dicoret Sepulang dari Korea)