Real Betis Vs AC Milan - Strategi Gennaro Gattuso demi Menangkan Rossoneri

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 8 November 2018 | 22:20 WIB
Bek sekaligus kapten AC Milan, Alessio Romagnoli (kedua dari kiri), merayakan gol pamungkas ke gawang Genoa bersama rekan setimnya saat kedua tim bertanding di Stadion San Siro, Milan, pada Kamis (1/11/2018). (TWITTER.COM/AC MILAN)

Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso, akan menitikberatkan strategi timnya pada dua hal saat menghadapi Real Betis dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Europa

Gennaro Gattuso menguraikan dua hal yang lebih penting dari sekadar taktik tatkala AC Milan bertemu Real Betis di Liga Europa.

Real Betis akan menjamu AC Milan di Stadion Benito Villamarín, Sevilla, pada Kamis (8/11/2018) waktu setempat atau Jumat pukul 03.00 WIB.

Menurut Gennaro Gattuso, dua hal yang perlu AC Milan tonjolkan saat ini. Keduanya adalah soliditas dan organisasi tim.

"Saya tak ingin membicarakan soal taktik, sebab tak ada masalah dalam hal sistem atau jumlah pemain belakang," ucap Gennaro Gattuso, dikutip BolaSport.com dari laman Football Italia.

"Kami harus memperlihatkan bahwa kami adalah tim yang solid. Mungkin kami tak akan bermain dengan baik, tetapi saya ingin melihat kami tampil bagus dalam hal soliditas dan organisasi tim," ujar Gattuso menambahkan.

Gattuso menyadari bahwa I Diavolo melakukan kesalahan saat mereka berperan sebagai tuan rumah namun justru kalah 1-2 dari Real Betis.

Baca Juga:

Belajar dari kekalahan pada perjumpaan pertama, mantan pemain Rangers FC itu ingin agar para pemain AC Milan tidak main-main.