Borussia Dortmund Vs Bayern Muenchen - Taktik Lucien Favre untuk Taklukkan Die Roten

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 8 November 2018 | 23:53 WIB
Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre (kiri), dalam konferensi pers menjelang laga Liga Jerman menghadapi Bayern Muenchen pada Sabtu (10/11/2018). (twitter.com/BlackYellow)

Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, meninjau taktik efektif yang perlu diterapkan untuk timnya sebagai respons terhadap kekuatan Bayern Muenchen di Liga Jerman.

Lucien Favre mengakui ada hal yang harus dibenahi dari Borussia Dortmund menjelang partai akbar pekan ke-11 Liga Jerman bertajuk Der Klassiker kontra Bayern Muenchen.

Laga Borussia Dortmund versus Bayern Muenchen akan dipertandingkan di Signal Iduna Park pada Sabtu (10/11/2018) waktu setempat atau Minggu pukul 00.30 dini hari WIB.

Lucien Favre waswas, meskipun saat ini Borussia Dortmund memimpin klasemen dengan selisih empat poin dari Bayern Munchen di peringkat tiga Bundesliga.

Baca Juga:

"Kami tahu akan bermain menghadapi tim yang sangat besar, Bayern tetaplah Bayern. Kami harus bermain dengan amat cerdik melawan Bayern," ucap Favre dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Kami masih belum tahu akan bermain seperti apa. Bayern sangat bagus di semua posisi, tak cuma di sisi penyerangan.

"Kami harus bermain sangat bagus baik di barisan pemain depan maupun belakang, serta tidak hanya berfokus pada striker," sambung Favre.

Selain karena menganggap Bayern adalah lawan yang berpengalaman nan tangguh, Favre ingin agar Dortmund terus melakukan perbaikan.