Sabet 4 Trofi pada Usia 19 Tahun, Kylian Mbappe Simpan Tujuan Prestisius Lain

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 14 November 2018 | 16:29 WIB
Kylian Mbappe berhadapan dengan Thibaut Courtois saat laga Prancis Vs Belgia pada semifinal Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium, Selasa (10/7/2018) ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Penyerang Paris Saint-Germain dan timnas Prancis, Kylian Mbappe, mengaku memiliki angan-angan lain setelah merengkuh empat trofi juara di level klub dan internasional.

Kylian Mbappe disebut-sebut sebagai pemain muda terbaik di dunia untuk saat ini, setelah mampu menjuarai Piala Dunia bersama timnas Prancis pada usia 19 tahun.

Prestasi itu Kylian Mbappe lengkapi dengan dua titel juara Liga Prancis dan sekali memenangi Coupe de France, yang ia raih bareng AS Monaco dan Paris Saint-Germain (PSG).

Walau begitu, Kylian Mbappe merasa bahwa ia masih menyimpan tujuan dan angan-angan lain yang tak kalah prestisius, terutama di level klub untuk PSG.

Menurutnya, ia dan PSG harus membumbung cita-cita sebagai penguasa Eropa dengan memenangkan Liga Champions.

"Klub tak berhenti tumbuh sejak pemilik baru datang dan kami harus berkembang bersama klub, sebelum kami bisa berpikir tentang memenangi Liga Champions. Itu adalah langkah akhir," ucap Mbappe, dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

Baca Juga:

 
 

PSG memang digadang-gadang menjadi kekuatan baru Eropa semenjak diakuisisi oleh konglomerat asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi, pada 2011.

Pemain mahal berlabel bintang di berbagai posisi pun berdatangan untuk mewujudkan ambisi Les Parisiens menjuarai Liga Champions untuk kali pertama.