Eks Bek Semen Padang Kekal Bersama Klub Malaysia yang Keuangannya Bermasalah

By Estu Santoso - Rabu, 14 November 2018 | 20:46 WIB
Ekspresi bek Semen Padang asal Brasil, Cassio de Jesus saat menghalau bola dari serangan para pemain tuan rumah Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 20 Mei 2017. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

BOLASPORT.COM – Eks bek Semen Padang asal Brasil, Cassio de Jesus dipertahankan Kelantan FA, klub Malaysia yang dikabarkan bermasalah dengan kekuangan mereka.

Kelantan FA, yang terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Malaysia atau Liga Super Malaysia 2018, dikabarkan mempertahankan pemain asing mereka yang sempat membela Semen Padang.

KAFA selaku pengelola Kelantan FA telah mengkonfirmasi bek bernama lengkap Cassio Francisco de Jesus akan tetap memakai jersey tim berjulukan The Red Warriors.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Gol Tunggal Winger Kelahiran Jerman Buat Timnas Filipina Kalahkan Singapura)

Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan mengatakan, pemain impor asal Brasil ini telah menandatangani kontrak mutakhir sampai 2019.

Dalam aksi terakhir Piala Malaysia 2018, Cassio de Jesus tampil brilian dengan Azwan Aripin dan Farisham Ismail membantu tim untuk lolos ke perempat final.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Gol Pembuka Kemenangan Timnas Malaysia saat Sempat Tertinggal Dinilai Kontroversial, Ini Buktinya)

”KAFA juga perlu mengisi beberapa lowongan dari pemain impor, lalu akan menentukan pelatih kepala,” kata Bibi Ramjani.

Sementara itu, Bibi Ramjani menegaskan bahwa mereka mempertahankan hampir 90 persen dari skuat musim lalu, terutama pemain muda.