Kylian Mbappe Hebat karena Punya Kemiripan dengan Ronaldo, Messi, dan Ibrahimovic

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 15 November 2018 | 13:02 WIB
Ekspresi Kylian Mbappe dalam laga kontra Belgia, pada semifinal Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium, Selasa (10/7/2018) ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Gelandang timnas Prancis, Blaise Matuidi, meyakini bahwa rekan setimnya, Kylian Mbappe, bakal menjadi pemain hebat masa depan berbekal kemiripan dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic.

Blaise Matuidi tak menyangkal keterampilan bermain yang dimiliki penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Menurut Blaise Matuidi, Kylian Mbappe punya kepribadian dan kepercayaan diri untuk menjadi pemain yang hebat dalam setiap pertandingan, seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Zlatan Ibrahimovic.

"Begitulah kepribadiannya, dia pemain dengan sifat seperti itu," kata Blaise Matuidi soal watak Kylian Mbappe, dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

"Ia adalah pemain yang hebat, sangat bertalenta. Setiap pemain hebat memiliki kepribadian yang luar biasa. Saya tahu Zlatan, saya pun melihat karakter itu pada Cristiano, Messi juga seperti itu," sambung Matuidi.

(Baca Juga: Kylian Mbappe: Uang di Industri Sepak Bola Sangat Mencengangkan)

(Baca Juga: Disejajarkan dengan Pele, Kylian Mbappe Merendah)

Perkembangan Kylian Mbappe memang menjadi perbincangan publik sepak bola dunia dalam dua musim terakhir.

Pemain 19 tahun tersebut telah merengkuh dua titel juara Liga Prancis bersama AS Monaco pada musim 2016-2017 dan untuk Paris Saint-Germain semusim selanjutnya.