Edinson Cavani Bantah Isu Tidak Rukun dengan Neymar

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 21 November 2018 | 15:59 WIB
Bintang timnas Brasil, Neymar Jr., dikabarkan tidak rukun dengan sang rekannya di Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM/TABLOID BOLA )

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, tidak membenarkan klaim yang menyebut ia mengalami keretakan hubungan dengan sang rekan setim, Neymar.

Edinson Cavani mengecam pemberitaan yang menyatakan bahwa dirinya terlibat perseteruan dengan Neymar di ruang ganti Paris Saint-Germain (PSG).

Spekulasi media pun menjadi objek kemarahan Edinson Cavani atas ketidakbenaran kabar yang terus menerus digaungkan, saat ditanya soal Neymar.

Hal itu Edinson Cavani beberkan usai laga persahabatan antara timnas Uruguay versus timnas Prancis, Rabu (21/11/2018) dini hari di Stade de France, Paris.

Baca Juga: 

"Neymar? Anda harus berhenti menanyakan ini. Anda-lah media yang menciptakan sesuatu yang mengada-ada," kata Cavani, dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

"Di luar lapangan, seseorang memiliki kehidupannya sendiri. Di dalam lapangan, semua orang bekerja demi yang terbaik untuk klub," tutur mantan pemain Napoli ini menambahkan.

Rumor keretakan hubungan antara Cavani dan Neymar menyeruak pasca-laga Liga Prancis antara PSG versus Olympique Lyon pada Septermber 2017 lalu.

Saat itu, kedua pemain beradu argumen dan bersitegang untuk mengeksekusi bola mati dalam dua kesempatan.