Edinson Cavani Waswas Kylian Mbappe Cedera

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 21 November 2018 | 16:35 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe, dikabarkan mengalami cedera pada laga persahabatan kontra timnas Uruguay, Selasa (20/11/2018) di Stade de France, Paris. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, khawatir terhadap potensi cedera serius yang dialami sang rekan setim, Kylian Mbappe.  

Edinson Cavani mengaku cemas dengan kondisi bocah ajaib Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe dilaporkan menderita cedera bahu saat membela timnas Prancis untuk menghadapi timnas Uruguay pada laga persahabatan, Selasa (20/11/2018).

"Mbappe? Saya tak tahu. Saya harap yang ia alami tidaklah serius. Kami membutuhkan semua pemain (di PSG) untuk terus melaju," ucap Edinson Cavani, dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

Baca Juga:

Mbappe mengalami cedera setelah bertabrakan dengan kiper timnas Uruguay, Martin Campana, pada menit ke-30.

Mantan pemain AS Monaco itu terjatuh dengan posisi salah, yakni menumpu beban dengan tangan tatkala pertama kali menghunjam tanah.

Pemuda 19 tahun tersebut sebetulnya berusaha terus melanjutkan laga, tetapi pada akhirnya meminta diganti oleh pelatih Didier Deschamps.

Cedera Mbappe menjadi kerugian bagi PSG. Sebab, ia tengah moncer usai berhasil mengukir 13 gol dalam 13 pertandingan yang dilakoni di semua kompetisi bareng Les Parisiens.

Selain Mbappe, pilar penting PSG lain yang mengalami cedera adalah Neymar.