Pelatih Lechia Gdansk: Egy Maulana Vikri Pasti Dapat Kesempatan, Namun 3 Poin Paling Penting

By Bagas Reza Murti - Minggu, 2 Desember 2018 | 07:04 WIB
Pelatih baru Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec (Istimewa)

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec buka suara terkait alasan ia tak menurunkan Egy Maulana Vikri di laga melawan Slask Wroclaw, pada pekan ke-17 Ekstraklasa, Sabtu (1/12/2018).

Egy Maulana Vikri yang sebelumnya bermain untuk tim cadangan disertakan pelatih Piotr Stokowiec saat melawan Slosk Wroclaw.

Akan tetapi pada pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri masih belum mendapatkan kesempatan bermain di ajang Ekstraklasa.

Lechia Gdansk berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol Michal Nalepa (15') dan Lukas Haraslin (25').

Baca Juga:

Tambahan tiga poin tersebut membuat Lechia Gdansk nyaman di puncak klasemen Ektraklasa dengan 37 poin.

Usai laga, pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec mengungkapkan alasan dirinya tak menurunkan Egy Maulana Vikri, meski membawanya dalam daftar 18 pemain ke Wroclaw.


Egy Maulana Vikri dalam sesi latihan Lechia Gdansk pada Rabu (28/11/2018).(lechia.pl)

"Itu sebabnya Egy datang ke Wroclaw untuk mendapat kesempatan, namun pertandingan sangat ketat dan kami butuh sedikit penyesuaian di dalam pertandingan. Bagi saya, 3 poin adalah yang paling penting, tetapi Egy pasti akan dapat kesempatan," ujarnnya dilansir BolaSport.com dari Dziennik Baltycki.

Ditanya soal kemungkinan juara Ekstraklasa, Stokowiec tak menampik jika musim ini Lechia Gdansk berpeuang besar menjadi kampiun di akhir musim.