'Adik Kelas' Javier Zanetti Resmi Teruskan Karier di Liga Super Malaysia 2019

By Estu Santoso - Selasa, 4 Desember 2018 | 19:42 WIB
Gelandang serang Romel Ramirez (tengah, belakang) bersama 10 pemain lama PKNS FC yang dipertahankan untuk musim 2019. (facebook.com/thepknsfc)

BOLASPORT.COM – Gelandang serang asal Kolombia yang sempat membela Banfield, klub lawas Javier Zanetti, Romel Ramirez resmi bertahan di Liga Super Malaysia 2019.

Pemain asal Kolombia ini sebelum memutuskan membela klub Liga Super Malaysia, PKNS FC sejak 2018, sempat jadi bagian klub asal Argentina yang dibela Javier Zanneti sebelum gabung Inter Milan.

Romel Morales Ramirez jadi satu dari 11 pemain yang sudah mendapatkan kontrak baru dari PKNS FC untuk musim 2019.

(Baca juga: Timnas Malaysia Tersendat, Ini Keyakinan Mereka soal Kans ke Final Piala AFF 2018)

PKNS FC bakal tampil lebih ’sederhana’ untuk menghadapi persaingan musim depan, ketika mengumumkan hanya mempertahankan 11 pemain lama, termasuk tonggak impor mereka pada 2018.

Skuat dengan julukan The Red Ants berhasil menampilkan aksi konsisten sepanjang musim 2018 di bawah asuhan Datuk K Rajagopal.

(Baca juga: Jelang Semifinal Kedua Piala AFF 2018, Kiper Timnas Thailand: Pemain Malaysia Tidur Saja Malam Ini)

Mereka menyelesaikan kompetisi di posisi ketiga di belakang Johor Darul Takzim (JDT) dan Perak FA pada Liga Super Malaysia 2019.

Tentu saja, pencapaian itu sangat luar biasa bagi sebuah klub yang dikelola perusahaan swasta kecil dengan profesional dan efisien.