Yusuf Mansur: Akhir Pekan Ini, PayTren Muncul di Jersey Lechia Gdansk

By Bagas Reza Murti - Kamis, 6 Desember 2018 | 17:35 WIB
Ustadz Yusuf Mansur dan presiden Lechia Gdansk, Adam Mandziara menunjukkan jersey Lechia Gdansk dengan logo PayTren (facebook.com/UstadzYusufMansur)

Kabar soal PayTren yang kemungkinan besar menjadi sponsor Lechia Gdansk tampaknya akan segera terlaksana. Yusuf Mansur mengonfirmasi jika perusahaannya tersebut bakal muncul di jersey klub kota Gdansk, akhir pekan ini.

Ustaz Yusuf Mansur kembali menarik perhatian lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadi pada Kamis (6/12/2018).

Dalam postingan-nya, Ustaz Yusuf Mansur mengunggah foto yang memperlihatkan logo perusahaannya, PayTren, terpampang di jersey Lechia Gdansk.

"Laga selanjutnya,,akhir pekan ini insyaallah. Bismillah walhamdulillah. Seluruh dunia akan bertanya dan mencari tahu..apa itu PayTren? Dan ketika mereka tahu.. kami, PayTren, siap untuk bergabung dengan perusahaan pembayaraan dunia lainnya, untuk kerjasama bisnis."

"Tak sabar menunggu laga selanjutnya, kami, warga Indonesia ingin melihat nama perusahaan Indonesia terpampang di klub nomor 1 di Polandia, Eropa. Sekali lagi, bismillah, walhamdulillaah. Terima kasih kepada Lechia Gdansk," tulisnya.

(Baca Juga: Dampingi Timnya di Final Liga 2 2018, Pakaian Seto Nurdiantoro Jadi Sorotan)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Sebelumnya, Yusuf Mansur sempat membocorkan pertemuan dengan presiden Lechia Gdansk, Adam Mandziara melalui sebuah unggahan di video pada Senin (26/11/2018).

Di video tersebut, ia mengadakan pertemuan dengan Presiden Lechia Gdansk, Adam Mandziara.

Adam lalu memberikan Yusuf Mansur sebuah jersey Lechia Gdansk bertuliskan Egy Maulana Vikri.

Di bagian bawah, sudah terpampang logo PayTren di bawah sponsor utama Energa.