Johor Darul Takzim Duetkan 'Neymar' dan 'Messi' pada 2019

By Estu Santoso - Sabtu, 29 Desember 2018 | 19:57 WIB
Penyerang timnas U-23 Malaysia, Akhyar Rashid (18) mencoba melewati pemain timnas U-23 Uni Emirat Arab (UEA) pada uji coba di Stadion Shah Alam, Selangor, 10 Agustus 2018. (facebook.com/FAMalaysiaOfficial)

BOLASPORT.COM – Dua pemain lokal Malaysia dengan julukan Neymar dan Messi bakal bersatu di Johor Darul Takzim (JDT) pada 2019.

Dua pemain Malaysia ini adalah Safawi Rasid yang dijuluki Messi-nya Negeri Jiran dan Nyermar asal Kedah atas nama Akhyar Rashid, mereka bakal berpartner untuk Johor Darul Takzim.

Ketika Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM) dan manajemen Kedah FA (KFA) masih berbahas mengenai isu perpindahan Akhyar Rashid, JDT mengumumkan mereka sudah mengikat Akhyar Rashid.

(Baca juga: Berjuang di Liga Champions Asia 2019, Klub Malaysia Ini Rekrut Eks Bek Tengah Timnas U-23 Australia)

Perkembangan itu diumumkan akun resmi juara bertahan Liga Super Malaysia ini.

Sedikit berbeda dengan pengumuman pemain baru skuat Harimau Selatan sebelum ini, pengumuman pemain berusia 19 tahun itu dilakukan menerusi klip video pendek berdurasi 35 detik.

(Baca juga: Pelatih Klub Pertama yang Juara Liga Europa Teruskan Karier di Liga Super China)

Klip video bermula dengan pemain dengan wajah disamarkan yang menyarung jersey JDT membuka pintu ruang ganti dan kemudiannya tertera kata: ”Selamat Datang ke JDT.”

Lalu, video itu disusul dengan gambar Akhyar pada penghujung klip.