Netizen Beri Pujian Saat Persija Sampaikan Duka Cita di Instagram

By Metta Rahma Melati - Kamis, 27 Juli 2017 | 19:41 WIB
Ricko Andrean, bobotoh Persib Bandung yang menjadi korban kekerasan suporter, mengembuskan napas terakhir pada Kamis (27/7/2017). (Instagram @officialvpc)

Akun instagram resmi Persija Jakarta dengan tertanda Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta, Gede Widiade, mengunggah foto duka cita untuk Ricko Andrean yang meninggal pada Kamis (27/7/2017) pagi.

Dalam keterangan foto yang diunggah instagram resmi @persijajkt menuliskan,

Turut Berduka Cita atas meninggalnya Ricko Andrean. Semoga almarhum mendapatkan tempat paling nyaman di sisi-Nya. Selamat jalan. Kami Persija turut berduka cita.

Sejatinya sepak bola itu mengajarkan arti kecintaan dan persahabatan. Semoga ini yang terakhir untuk persepakbolaan Indonesia.

Unggahan foto duka cita tersebut mendapatkan tanggapan positif dari netizen di kolom komentar,

rezaaramadhan_1 Sudah ini kita anggap yg "terakhir" sebuah insiden memalukan yg membuat sepak bola Indonesia semakin memburuk, stop anarkisme

alfianamelta Ayo dong damai, nyawa lebih berharga daripada sepakbola, jangan ada lagi nyawa yang berjatuhan

zaimunasfar Damai atau tidak bukan dari ucapan belaka. Tindakan yang sportif sejatinya ditunggu. Kalah menang, ego, gengsi. Hanya sesaat. Mari bergandeng tangan memajukan citra positif sepakbola Indonesia.

ardhi_hendratama Saat nya damai kawan

raufpiliang Semoga aja di tindak tegas setelah kejadian ini, dan semoga amal ibadah nya di terima oleh Allah swt
syahrul.gufron Sejati nya sepakbola untuk menyatukan seluruh elemen dan mengajarkan arti kebersamaan dan persahabatan.. Semoga tidak ada korban seperti ini lagi... #ReastInPeace #ReastInPride