Rendika Rama Akan Tuntut Dendam Atas Persela

By Suci Rahayu - Kamis, 3 Agustus 2017 | 13:03 WIB
Bek Madura United, Andik Rendika Rama, melakukan lemparan ke dalam saat tampil melawan Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, (17/07/2017). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Bek sayap Madura United, Andik Rendika Rama, memiliki misi khusus saat laga melawan Persela, Jumat (4//8/2017) malam. Pada laga pekan ke-18 Liga 1 ini, Rama siap menuntut dendam atas kekalahan pada perjumpaan pertama.

Pada laga putaran pertama, Madura United kalah dari Persela dengan skor 0-2 di Stadion Surajaya.

Situasi yang terjadi pada laga tersebut akan coba dibalik pada laga di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan.

“Pada dasarnya balas dendam itu tidak baik, tapi kalau dalam suatu pertandingan Insya Allah itu diperbolehkan,” ucap Rama.

Namun, Rama sadar bahwa mengalahkan Persela bukan perkara yang mudah. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini punya pemain-pemain sayap yang sangat agresif. Persela punya pemain seperti Saddil Ramdani dan Fahmi Al Ayyubi.

Sebagai pemain yang berposisi bek sayap, Rama akan langsung berhadapan dengan Saddil maupun Fahmi. Rama mengakui jika kedua pemain ini hebat, namun hal itu justru membuatnya semakin termotivasi untuk bisa bermain dengan lebih baik lagi.

Baca Juga:

“Menurut saya Persela beruntung punya pemain muda yang bagus-bagus. Tapi itu akan membuat saya jadi lebih termotivasi untuk belajar. Saya harus bisa meladeni permainan anak-anak muda tersebut,” tambah Rama.

Sementara itu, Rama juga mengajak rekan-rekannya untuk segera melupakan euforia pasca sukses menjadi juara paruh musim Liga 1.

Madura United harus segera berbenah dan bersiap menjalani putaran kedua. Rama yakin tantangan akan makin berat di putaran kedua.