Penyelamat Persiba Balikpapan Ini Tetap Dicoret Manajemen Beruang Madu

By Metta Rahma Melati - Senin, 7 Agustus 2017 | 15:31 WIB
Pemain berstatus marquee player Persiba Balikpapan, Anmar Almubaraki mencetak satu dari dua gol kemenangan timnya atas Perseru Serui di Stadion Parikesit, Balikpapan pada 6 Agustus 2017. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Perkataan pelatih Milomir Seslija menemuai kebenaran. Gol Anmar Almubaraki ke gawang Perseru Serui akhir pekan lalu yang membuat Persiba Balikpapan, jadi sumbangan terakhir sang pemain untuk skuat Beruang Madu musim ini.

Laga melawan Perseru Serui pada Minggu (6/8/2017), merupakan pertandingan terakhir bagi Anmar Almubaraki bersama Persiba Balikpapan.

Milomir Seslija mengatakan kalau keputusan itu telah lama diputuskannya. Jadi, semua ini tak terpengaruh gol yang disumbangkan Anmar Almubaraki akhir pekan lalu.

"Keputusan sudah lama kami sepakati, jauh sebelum dia mencetak gol pada laga ini. Anmar pun tidak tahu dan dia masih di tim ini," tutur Milo, sapaan Seslija.

Baca juga: 5 Pesepak Bola Tampan Indonesia, yang Nomor Lima Bikin Ibu Muda Meleleh

"Saya bangga dengan sikap profesional dia. Anmar telah menunjukan perkembangan yang semakin baik di tim ini," katanya pada Minggu (6/8/2017).

Persiba Balikpapan sudah mendatangkan pemain baru setelah mencoret Anmar. Untuk marquee player suksesor Anmar ada Junior Lopez.

Lalu, mereka juga sedang melakukan seleksi atas nama Faysal Shayestes, yang merupakan mantan kapten timnas Afganistan.

"Di sini, dia (Faysal Shayesteh) memang ikut seleksi berjalan. Semoga besok dia sudah ikut latihan bersama tim ketika menjalani uji coba lapangan," ujar Manajer Persiba, Bambang Suhendro.

"Kami lihat dulu dia bagaimana. Apakah cocok dengan komposisi tim atau tidak. Kami juga pasti mempertimbangkan beberapa faktor teknis yang lain karena masih ada beberapa pemain asing di tim ini," ucapnya.