Kunjungan Komunitas Tunarungu Membuat Manajemen Arema FC Terharu

By Ovan Setiawan - Rabu, 9 Agustus 2017 | 13:49 WIB
Media officer Arema FC, Sudarmaji, berpose bersama Komunitas Tunarungu Malang pada Selasa (8/8/2017) . (OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Manajemen Arema FC mendapatkan tamu istimewa pada Selasa malam (8/8/2017). Mereka dikunjungi komunitas tunarungu yang antusias berfoto bersama piala Arema yang dipamerkan di halaman kantor Arema FC.

Sebanyak delapan perwakilan komunitas terlihat bersemangat, apalagi di luar momen-momen khusus manajemen Arema FC jarang memamerkan piala yang sudah didapat oleh timnya.

“Kami terharu atas kunjungan dari teman-teman tunarungu. Mereka cukup antusias dalam memberikan motivasi dan doa agar Arema FC berprestasi,” ujar media officer Arema FC, Sudarmaji, kepada BolaSport.com.

Baca Juga:

Ramadani Febri Riyanto Putra atau yang akrab disapa Febri, salah satu perwakilan komunitas tersebut, menjelaskan bahwa dia sengaja hadir bersama rekan-rekannya karena melihat akun Instagram Arema FC.

Akun itu mengunggah foto piala-piala sedang dipamerkan di halaman kantor Arema FC.

“Tadi janjian sama teman-teman ke sini. Sangat senang karena bisa foto bareng piala,” ujarnya, seperti yang diterjemahkan oleh Diovanda Reyhanandi Putra, adik dari Febri.

Tidak hanya menggandrungi Arema, Febri juga menyebutkan bahwa dirinya lihai dalam memainkan bola di lapangan futsal.

Bahkan komunitas ini juga memiliki klub futsal yang berlatih rutin dua minggu sekali.

“Kami juga biasa bermain futsal. Kalau lagi berkumpul, jumlahnya banyak. Anggota kami ada 44 orang,” sambung Febri.