Muchlis Hadi Ning Belum Dijamin Turun Kontra Sriwijaya FC

By Yosrizal - Kamis, 10 Agustus 2017 | 15:10 WIB
Suasana sesi latihan pagi Semen Padang di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (10/8/2017). (YOSRIZAL/BOLASPORT.COM)

 Kehadiran Muchlis Hadi Ning Syafulloh (21) di Semen Padang tak begitu menjadi sensasi bagi publik sepak bola Sumbar. Soalnya, pemain dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC itu, bukanlah incaran manajemen dan pelatih Nilmaizar.

Semula terdengar kabar kalau incaran SP di Bhayangkara FC adalah gelandang bertahan Iman Faturahman. Tetapi karena I Putu Gede cedera, Fatur batal ke Padang.

Tiba-tiba muncul nama Muchlis Hadi yang dilepas manajemen BFC bersama pemain asing, Thiago Fotuoso. Thiago hijrah ke Madura United. Sedang Muchlis dipinjamkan ke Semen Padang.

Munculnya nama anak Mojokerto itu belum menjawab kebutuhan Semen Padang sebenarnya.

Sejak jauh hari yang didengungkan manajemen dan pelatih Nil adalah pemain jadi untuk posisi bek kanan dan gelandang bertahan.

Baca Juga: 5 Kiper yang Jago Mengambil Penalti (Tidak Ada Thibaut Courtois)

Sasaran manajemen adalah bek kanan Perseru Serui, Athur Bonai, dan gelandang bertahan Bhayangkara FC, Faturahman. Tetapi kedua nama ini gagal bergabung dengan alasan berbeda.

Athur siap ke Padang, tetapi manajemen Perseru tak merestui dengan tidak mengeluarkan surat resmi kepada Athur. S

ementara, transfer pertengahan musim ini tinggal empat hari lagi.

Sedang, Fatur dibatalkan kembali oleh manajemennya karena ada pemain di posisi sama mengalami cidera serius. Sehingga tenaga Fatur kembali dibutuhkan.