Korelasi 30 Tahun Arema dan 70 Tahun Paul Cumming

By Suci Rahayu - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 15:30 WIB
Legenda sepak bola, Paul Cumming saat berada dirumahnya di bawah kaki Gunung Bromo, Poncokusumo Kabupaten Malang, Jawa Timur. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Arema FC baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Jumat (11/8/2017) kemarin. Sehari berselang, Sabtu (12/8/2017), menjadi hari ulang tahun legenda sepak bola Indonesia Paul Cumming yang ke-70.

Ulang tahun Arema telah dirayakan dengan meriah. Parade acara perayaan dimulai dengan bazar dan pameran foto perjalanan sejarah Arema.

Ada juga acata konvoi napak tilas yang berhadiah umroh. Khataman Al Quran dan doa bersama melengkapi rangkain acara.

Baca Juga:

Namun, pesta yang sebenarnya baru akan tersaji di Stadion Kanjuruhan pada hari Sabtu.

Arema akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-19 Liga 1. Kemenangan atas sang rival akan jadi kado paling spesial bagi Arema FC.

Nah, pada hari itu pula Paul akan merayakan hari ulang tahun ke-70.

Dengan segala keterbatasan kondisi kesehatannya, Paul punya keinginan kuat bisa menyaksikan laga Arema melawan Persib. Ia ingin merayakan ulang tahunnya di tepi lapangan.


Paul Cumming saat nonton leg kedua Semifinal Piala Presiden 2017 Arema FC melawan Semen Padang di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (05/03/2017).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

“Paul ingin mendapatkan kado dari Arema. Paul ingin Arema menang sebagai kado ulang tahun ke-70. Semoga Arema menang dan Paul semakin berlipat ganda rasa bahagianya,” ucap Dwi Rahmatus Selfiati, istri Paul.