Memasuki Putaran Kedua Penampilan Persib Mulai Meningkat

By Fifi Nofita - Senin, 14 Agustus 2017 | 11:59 WIB
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, berupaya menguasai bola dibayangi dua pemain Arema FC, Syaful Indra dan Hendo Siswato, dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menilai penampilan pemain Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 2017, mulai menunjukan progres yang cukup bagus.

Penilaian tersebut disampaikan Jose sapaan akrabnya, seusai tim Maung Bandung melakoni dua pertandingan putaran kedua kontra PS TNI dan Arema FC.


Pelatih caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan, menjawab pertanyaan wartawan dalam konfrensi pers usai melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pada pertandingan menghadapi PS TNI, Maung Bandung masih kebobolan satu gol dan pada laga kedua kontra Arema tim kebanggaan Bobotoh ini berhasil melakukan clean sheet.

Baca Juga:

"Sangat apresiasi kerja pemain belakang kokoh, solid, kerja sama bagus saling komunikasi, tapi ini semua pemain yang bermain, semua penuh motivasi, motivasi tinggi," kata Herrie di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (13/8/2017).

Jose menambahkan, selalu berusaha memberikan motivasi pada setiap pertandingan, salain itu selalu ada evaluasi, agar dilaga selanjutnya tim Maung Bandung bisa tampil lebih maksimal.

Setelah menghadapi PS TNI dan Arema, Persib akan melakoni pertandingan kandang kontra Persegres Gresik di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).

"TNI dan Arema ini berbeda, pokonya saya selalu tekankan pada pemain, kita harus maksimal pada setiap laga," tegas Herrie.