Bio Paulin Dibawa Sriwijaya FC untuk Hadapi Bhayangkara FC

By Noverta Salyadi - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 14:01 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Bio Paulin (kiri), bersama Pelatih Osvaldo Lessa di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. (NOVERTA SALYADI/JUARA.NET)

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, memboyong Bio Paulin untuk laga tandang ke Bekasi, dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka menghadapi Bhayangkara FC di stadion Patriot Bekasi Jawa Barat, Minggu (20/8/2017).

Pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut selama bergabung dengan Sriwijaya FC sejak bergulir liga 1 Gojek Traveloka 2017 baru diturunkan 45 menit, yakni ketika Sriiwjaya FC menjamu Semen Padang pada putaran kedua.

“Kondisi Bio memang sudah terlihat membaik, maka kami boyong ke Bekasi. Tetapi, untuk bisa diturunkan atau tidak nanti kami lihat dalam latihan di Bekasi,” ujar Hartono Ruslan.

Selain membawa Bio Paulin untuk mengisi lini belakang Sriwijaya FC terdapat juga nama Dominggus Fakdawer, Marco Meraujie, dan Indra Permana.

Baca Juga: Update Klasemen SEA Games 2017 - Indonesia Naik Peringkat Setelah Dapat 2 Medali Hari Ini

Rudolof Yanto Basna tidak masuk dalam daftar pemain karena masih berada di kampung halamannya di Papua.

Hartono mengatakan bahwa persiapan menghadapi Bhayangkara FC, lebih fokus pada optimalisasi dan pemulihan fisik pemain.

Ia berharap dengan adanya Airlangga Sucipto serta Bio Paulin bisa menambah kekuatan lini belakang.

“Tijani Belaid usai menikah juga sekarang sudah bergabung, sekarang kondisinya cukup prima. Persoalan taktik itu bisa dipoles dalam latihan nanti,” tegas Hartono.

Selain itu pelatih asal Solo ini juga memboyong tiga pemain asingnya yaitu : Yu Hyun Koo, Alberto Goncalves dan Hilton Moirera.

Mereka ditambah oleh Zanando, Ichsan Kurniawan, Yohanis Nabar, Manda Cingi,Ahmad Faris, Hapit Ibrahim dan Risky Dwi Ramadhana.

“Target kami tentunya meraih poin, dan saya berharap pemain bisa lebih tenang untuk bisa meraih hasil lebih positif,” jelas pelatih yang akrab dipanggil Mas Har ini.