Indonesia Vs Fiji - Jadwal Padat Borneo FC Bukan Halangan Lerby Eliandry Bela Timnas Indonesia

By Akhir Mala - Selasa, 29 Agustus 2017 | 13:22 WIB
Jepri Kurniawan melihat Lerby duel udara (borneofc.id)

Borneo FC tidak keberatan untuk melepas Lerby Eliandry dan Abdul Rachman demi memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia.

Lerby Eliandry dan Abdul Rachman masuk daftar 20 pemain timnas Indonesia asuhan Luis Milla untuk laga uji coba kontra Fiji d Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017).

Pemanggilan ini menjadi kali pertama buat mereka setelah sempat masuk tim besutan Alfred Riedl pada Piala AFF 2016.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi Borneo FC, manajemen memberikan respons positif untuk pemanggilan pemainnya.

Baca juga:

Dengan catatan, Lerby Eliandry dan Abdul Rachman bakal membela Borneo FC terlebih dahulu untuk melawan Semen Padang pada laga lanjutan Liga 1, Kamis (31/8/2017).

"Setelah laga lawan Semen Padang, Lerby dan Rachman langsung gabung timnas. Terus pada 3 September, mereka gabung Borneo FC lagi," ujar Sekretaris Borneo FC, Ridhotya Warman.

Setelah itu, Borneo FC masih memiliki jadwal tandang ke markas Persegres Gresik United, Senin (4/9/2017).

"Tergantung bagaimana pelatih melihat kondisi mereka, apakah siap diturunkan lawan Persegres atau tidak. Tetapi, itu tidak menjadi tidak masalah meskipun jadwalnya mepet," kata Ridhotya Warman menambahkan.

Selain dua pemain Borneo, Milla juga memanggil sejumlah pemain yang tampil pada Piala AFF 2016 seperti Boaz Salossa, Rizki Pora, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly, dan Fachruddin Aryanto.