Ini Harapan Pemain Persib dan Sriwijaya FC Jelang Laga Nanti Malam

By Noverta Salyadi - Senin, 4 September 2017 | 12:52 WIB
Trio pemain asing Sriwijaya FC, Hilton Moirera, Yu Hyun-goo, dan Beto siap tampil melawan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, pada Senin (4/9/2017). (NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM)

Pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, pada Senin (4/9/2017) pukul 18.30 WIB mempertemukan tuan rumah Sriwijaya FC dengan Persib Bandung menjadi laga klasik.

Bagi kedua tim, laga ini bukan hanya sebagai partai nostalgia para pemain yang pernah membela masing-masing klub, tetapi juga menjadi laga penting yang penuh dengan gengsi.

Tuan rumah Sriwijaya FC saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen Liga 1 2017 dengan nilai 28 poin. Sementara Persib Bandung berada dua tingkat di atas Sriwijaya FC dengan nilai 29.

Baca Juga:

Bagi Sriwijaya FC jika menang dalam pertandingan ini dipastikan akan menggeser posisi Persib Bandung.

Pemain yang dinilai berperan dalam pertandingan ini adalah kapten masing-masing tim.

Di kubu Sriwijaya FC ada Yu Hyun-goo yang selalu dipercaya sebagai penghalang tim lawan di lini tengah Sriwijaya FC.

Walapun pemain ini terbilang sudah tidak muda lagi tetapi dalam setiap penampilan selalu disegani oleh pemain lawan.

Sementara di Persib ada pemain muda Henhen Herdiana. Bek muda masa depan Persib ini mampu bersaing dengan para seniornya.

Menurut kapten Tim Sriwijaya FC, Yu Hyun-goo, dalam sepak bola para pemain harus siap mental dan siapa yang kuat mental pasti bisa memenangkan pertandingan.