Van Dijk Ramal Febri Hariyadi Berpeluang Main di Manchester City

By Rabu, 6 September 2017 | 11:07 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017). (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, meramalkan Febri Hariyadi berpeluang besar bermain di kompetisi liga Eropa.

Van Dijk menyebut Febri berpeluang untuk main bersama salah satu klub besar Inggris, yakni Manchester City.

Febri memiliki skill di atas rata-rata. Untuk memulainya, pemuda yang akrab disapa Bow itu harus lebih dulu main di Australia bersama Melbourne City sehingga mudah dipantau The Citizens.

Van Dijk yang pernah berkarier di Australia siap merekomendasikan Febri. Ia yakin Febri akan diterima oleh salah satu klub A-League, Melbourne City.

Melbourne City adalah klub satelit milik Manchester City. Bila ada pemain bersinar di Melbourne City, tentu akan lebih mudah dilirik klub asuhan Pep Guardiola tersebut.

Diincar Selangor FA

Persib Bandung akan membentengi winger muda mereka, Febri Hariyadi, dari incaran klub-klub besar, termasuk dari peserta Liga Malaysia.

Seperti dilansir Bobotoh.id, pemain yang menjadi tumpuan timnas U-22 Indonesia pada SEA Games 2017 itu kini tengah diminati oleh banyak klub.

Permainan Bow, julukan Febri Hariyadi, terbilang moncer kala membela skuad Garuda Muda dalam ajang dua tahunan tersebut.

Sejauh gelaran SEA Games 2017, winger jebolan Diklat Persib tersebut sukses menyumbangkan satu gol untuk skuat Garuda Muda.