Menang Dramatis, Sepasang Gol Ilham Udin Armaiyn Bawa Bhayangkara FC Geser Bali United di Puncak Klasemen Liga 1

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 9 September 2017 | 20:30 WIB
Ilham Udin Armaiyn ikut menyumbang satu gol saat Bhayangkara FC berpesta gol ke gawang tuan rumah Persegres Gresik United 5-0 di Stadion Tridarma, Gresik, Sabtu (26/8/2017). (PT. LIB)

Laga big match perebutan puncak klasemen tersaji di pekan ke-23 Liga 1 Indonesia antara Bhayankara FC Vs Persipura Jayapura di Stadion Patriot chandrabaga Bekasi, Sabtu (9/9/2017).

Pertandingan berakhir untuk kemenangan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 lewat gol Ilham Udin Armaiyn di menit akhir pertandingan.

Hasil ini berhasil membawa Bhayangkara FC menyalip Bali United di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Bhayangkara berada di posisi 1 klasemen menggeser Bali United dengan poin 46, Bali United berada di posisi kedua dengan 44 poin dan Persipura Jayapura di posisi tiga dengan 42 Poin.

Babak pertama kedua tim masih saling kuat dengan saling menyerang, tercatat Bhayangkara melayangkan lima tembakan ke gawang Yoo Jae Hoon dengan dua tembakan terarah.

Sementara itu, Persipura Jayapura melepaskan enam tembakan selama babak pertama, namun tidak ada tembakan yang terarah ke gawang Awan Setho

Di menit awal pertandingan, Persipura Jayapura terpaksa melakukan pergantian pemain setelah Imanuel Wanggai mengalami cedera digantikan oleh M. Tahir.

Babak pertama kedua tim harus puas bermain imbang 0-0.

(Baca Juga: Bhayangkara Main Imbang 0-0 Lawan Persipura Jayapura)

Di babak kedua, laga berlangsung panas, beberapa kali wasit harus meniup peluit setelah terjadi pelanggaran.