Aji Santoso Berharap Pemain Persela Ini Segera Pulih dari Cedera

By TB Kumara - Selasa, 12 September 2017 | 11:04 WIB
Kosuke Yamazaki Uchida mendapat perawatan dari tim medis Persela usai pertandingan kontra Perseru di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (8/9/2017) lalu. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persela Lamongan terus menghadapi badai cedera pemain. Setelah duo penyerang Ivan Carlos dan Fahmi Al Ayubi masuk ruang medis, kini giliran gelandang enerjik asal Jepang, Kosuke Yamazaki Uchida, cedera pergelangan kaki.

Pelatih Persela, Aji Santoso, mengatakan cedera ]Kosuke didapat saat melawan Perseru Serui, Jumat (8/9/2017).

Sang pemain harus absen latihan rutin bersama pemain lainnya.

"Pergelangan kaki kanannya bengkak, kini masih menjalani MRI (Magnetic Resonance Imaging), jadi belum bisa ikut latihan," kata Aji.

Pelatih asal Malang ini berharap dalam beberapa hari ke depan, cedera Kosuke bisa segera pulih sebab peran Kosuke di lini tengah sangat vital bagi Persela.

Menurutnya, pemain bernomor punggung 22 ini bisa dikatakan sebagai gelandang pengangkut air. Pergerakannya yang selalu lincah dan enerjik bisa menghambat laju serang pemain lawan.

(Baca Juga: Urusan Bobol Gawang Barcelona, Gonzalo Higuain Lebih Buruk daripada Pemain Belakang)

"Harus diakui, dia pemain enerjik dan tipe pengangkut air. Perannya sangat penting bagi kami. Saya berharap dia segera putih dalam waktu dekat," jelas pelatih 47 tahun ini.

Sementara itu Kosuke berharap cedera kakinya tidak terlalu lama sehingga bisa kembali menjalani latihan.

(Baca Juga: Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Begini Tanggapan Paulo Dybala)