Ada yang Hilang Saat Arema FC Latihan Tanpa Kurnia Meiga

By Ovan Setiawan - Jumat, 15 September 2017 | 00:15 WIB
Ekspresi kiper Arema FC, Kurnia Meiga, saat tampil melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Belum pulihnya Kurnia Meiga dari sakit tampaknya tidak hanya berpengaruh pada ketangguhan Arema FC di bawah mistar gawang, tetapi juga membawa pengaruh pada suasana latihan rutin tim Singo Edan.

Meski dikenal sebagai penjaga gawang yang selalu fokus di dalam pertandingan, namun saat sesi latihan Kurnia Meiga sering mengeluarkan candaan segar saat jeda latihan.

Bahkan tidak jarang ulah Meiga selalu membuat suasana mencair, seperti saat menyempatkan bercanda dengan kitman hingga tim pelatih Arema FC.

“Tentunya kami berharap Meiga bisa segera pulih dan kembali bergabung bersama tim,” ujar pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah.

Meiga meninggalkan sesi latihan Arema FC setelah pertandingan melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin (23/8/2017).

Saat itu kiper kelahiran Jakarta tersebut turut mengantarkan tim Singo Edan pulang membawa tiga poin ke Malang berkat kemenangan 2-1 atas tim Barito Putera.

Belum pulihnya Meiga hingga saat ini memunculkan rumor tidak sedap.

Dikabarkan bahwa kiper timnas senior Indonesia tersebut mengalami kebutaan, namun hal itu dibantah oleh pihak keluarga yang diwakili oleh sang istri, Azhiera Adzka Fathir.

Ia menjelaskan bahwa kondisi suaminya tidak separah seperti yang diberitakan.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, meminta kepada semua pihak agar tidak menyebarkan berita-berita yang belum terbukti kebenarannya.