Arema FC Hanya Bawa 18 Pemain ke Tenggarong

By Ovan Setiawan - Senin, 18 September 2017 | 12:13 WIB
Gelandang Arema FC, Esteban Viscarra, merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/09/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Arema FC menyambut laga pekan ke-25 Liga 1 dengan melakukan lawatan ke kandang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (20/9/2017). 

Dalam laga itu, tim berjulukan Singo Edan membawa 18 pemain.

Di antara 18 pemain itu tidak terdapat dua pemain kunci tim.

Selain Kurnia Meiga yang masih mengalami sakit, juga tidak tercantum nama Juan Pablo Pino. Ia disebut belum pulih dari cedera.

Tanpa keduanya, Joko mengaku tetap percaya bahwa timnya mampu meraih hasil maksimal di Tenggarong.

“Kami tetap optimistis, karena pemain yang dibawa adalah mereka yang benar-benar siap,” ujar pelatih Arema FC, Joko Susilo.


Pelatih Arema FC, Joko Susilo (kanan), memberikan air mineral kepada pemainnya, Johan Ahmat Farizi, saat timnya tampil melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/09/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Selain Meiga dan Pino, Arema FC sebenarnya masih memiliki dua pemain lagi, yakni gelandang Hanif Sjahbandi dan bek tengah Bagas Adi Nugroho.

Keduanya adalah pemain berbakat yang merupakan anggota timnas U-23 Indonesia.

Hanif tidak dibawa lantaran stok lini tengah menumpuk, sedangkan Bagas masih dalam taraf pemulihan cedera.