Ini Wakil Tiga Benua di Liga 1 2017

By Kamis, 21 September 2017 | 09:08 WIB
Kiri-Kanan: Ezechiel N’Douassel (Persib/Chad), Ilija Spasojevic (Bhayangkara FC/Montenegro), dan Reinaldo Da Costa (Persija/Brasil). (DOK. BOLA/DENI DENASWARA, HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM, FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Sejak dibukanya jendela transfer paruh musim, beberapa klub mulai berbenah dengan mendatangkan pemain sesuai kebutuhan. Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC adalah tim yang melakukan perubahan di sektor depan pada paruh kedua ini.

Penulis: CW-1

Persib merekrut Ezechiel N’Douassel, Bhayangkara FC mendatangkan Ilija Spasojevic, dan Persija mengontrak Reinaldo Elias Da Costa.

Keputusan ketiga klub tersebut dinilai tepat dan membuahkan hasil positif karena masing-masing pemain itu mampu rekrutan terbaik paruh kedua Mewakili Tiga Benua menambah produktivitas tim.

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Kembali ke Tanah Air, Valentino Jebret Tak Mau Lewatkan Momen Itu)

Eze, Spaso, dan Rei juga menghadirkan daya magis tersendiri bagi klub anyar mereka. Ketika ketiganya bermain, klub mereka tak pernah mengalami kekalahan.

Pencapaian mereka pun seperti mewakili pemain dari benua mana yang paling hebat.

Hanya, nasib buruk menimpa Reinaldo. Ia harus menepi selama dua hingga tiga bulan karena cedera engkel.

Hasilnya pun sangat terasa bagi Persija. Begitu ditinggal Reinaldo, Persija harus kalah dari Bali United setelah tak terkalahkan pada lima laga awal putaran kedua.

Ezechiel N'Douassel