Jose Akui Bhayangkara FC Lawan Berat bagi Persib Bandung

By Fifi Nofita - Jumat, 22 September 2017 | 14:34 WIB
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo (tengah) didampingi Manajer Persib Umuh Muchtar (kiri) dan asisten pelatih Herrie Setyawan (kanan), berfoto bersama seusai jumpa pers di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung akan kembali melakoni pertandingan berat menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2017, Bhayangkara FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017).

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengakui Bhayangkara FC memiliki kualitas tinggi.

Selain itu, mereka dihuni mantan pemain Persib yang memiliki banyak pengalaman seperti Firman Utina dan Ilija Spasojevic.

"Bhayangkara tim kuat, makanya sekarang mereka ada di posisi pertama. Pemain depannya juga tajam-tajam, kuat dalam bertahan," ujarnya.

"Semua pemain Bhayangkara bagus, punya skill yang baik," kata Herrie di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (22/9/2017).

(Baca Juga: Manchester United Makin Kaya, Pendapatan dari Hak Siar Melonjak Drastis)

Karena itu, pada pertandingan nanti Atep dkk harus bekerja keras untuk mengamankan poin penuh agar posisi Persib di klasemen kembali naik.

Setelah melalui 24 partai, Persib berada di peringkat ke-10.

"Kami harus bekerja keras lagi, harus lebih baik lagi daripada penampilan lawan Bali United," ujar pria yang akrab disapa Jose ini.

(Baca Juga: Akhirnya Neymar Minta Maaf kepada Cavani)