Raup Sembilan Poin dari Gol pada Menit Berdarah, Pelatih Bhayangkara FC Ungkap Rahasia Tim

By Segaf Abdullah - Sabtu, 23 September 2017 | 06:39 WIB
Pelatih Bhyangkara FC, Simon McMenemy, memberi arahan kepada timnya saat melawan PSCS Cilacap dalam laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (24/03/2017). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, mengungkapkan alasan mengapa Evan Dimas dkk kerap memastikan kemenangan pada menit berdarah alias menit-menit akhir pertandingan.

Dalam tiga laga terkini, Bhayangkara FC memang menang dengan selisih satu gol. Dimana, tiga gol penyegel tripoin di antaranya tercipta di atas menit ke-85.

"Mental juara membuat kami tidak pernah menyerah dan selau mencari kemenangan," ucap Simon Mcmenemy dalam rilis yang diterima Bolasport.com, Jumat (22/9/2017).

"Ibaratkan partai final untuk setiap sisa laga musim ini, hal itu yang kami tanamkan pada setiap pertandingan," kata pelatih asal Skotandia itu.

(Baca Juga: Diego Costa Balik ke Spanyol, Sinyal Bahaya untuk Barcelona dan Real Madrid)

Terbukti, hingga pekan ke-25 Liga 1, Bhayangkara FC kokoh di puncak klasemen sementara dengan 52 poin.
Adapun raihan poin Bhayangkara FC tersebut berjarak satu kemenangan alias tiga poin dari tim di urutan kedua, Bali United.

Catatan gol Bhayangkara FC dalam tiga laga terakhir:

Pekan ke-23


Pemain Bhayangkara FC Ilham Udin (hijau) berebut bola dengan pemain Mitra Kukar Saepuloh Maulana (kuning).(FERNANDO RANDY/BOLASPORT.com)

Lawan: Persipura Jayapura