Terungkap! Ternyata Iilija Spasojevic Punya Misi Tertentu Saat Bertemu Persib Bandung

By Irwan Febri Rialdi - Sabtu, 23 September 2017 | 14:26 WIB
Ilija Spasojevic (kanan) dan Simon McMenemy (kiri) dalam konferensi pers di Graha Persib, Sabtu (23/9/2017). (TRIBUNJABAR.CO.ID/FERDYAN)

Persib Bandung akan kedatangan sang mantan yang kini bermain untuk Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 pekan ke-26, Minggu (24/9/2017).

Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, menilai pertandingan melawan Persib akan seru.

Dengan percaya diri, Spaso menyebut Bhayangkara FC sedang dalam performa bagus usai menang secara beruntun dalam enam pertandingan terakhir.

"Soal pertandingan besok, saya pikir pertandingan sangat seru," ujar Ilija Spasojevic seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun-Jabar.com saat konferensi pers di Graha Persib, Sabtu (23/9/2017).

"Kami juga sedang dalam trend positif. Enam kali menang berturut-turut dan lagi di puncak klasemen," imbuh Ilija Spasojevic.

Walaupun demikian, Ia mengaku tetap respect terhadap Persib Bandung dan bobotoh saat berlaga di Stadion Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017).

Menurut mantan pemain Melaka United di Liga Malaysia ini, Persib Bandung selalu menjadi favorit jika tampil di hadapan ribuan bobotoh yang selalu memadati Stadion Si Jalak Harupat.

Akan tetapi, pemain yang dijuluki Spasogol ini juga menilai bahwa Bhayangkara FC adalah tim bagus.

Pada pertandingan nanti, Spasogol juga mempunyai misi untuk membuktikan Bhayangkara FC pantas menjuarai Liga 1.

"Mungkin Persib selalu favorit tapi kita tim bagus. Kita mau tunjukan bahwa Bhayangkara tahun ini pantas untuk juara," Kata Spaso sapaan akrab Ilija Spasojevic.

Spaso merupakan penyerang andalan Persib Bandung pada tahun 2015 lalu.