Arema Vs Persija - Ini Prediksi Ketum The Jakmania

By Muhammad Robbani - Sabtu, 23 September 2017 | 20:18 WIB
Pendukung setia Persija Jakarta, Jakmania dalam aksi mereka mendukung tim kesayangannya saat menjamu Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Suporter Persija Jakarta atau The Jakmania diprediksi akan membantu tim kesayangannya menghapus rekor buruk tanpa kemenangan di kandang Arema FC.  

Jakmania dipastikan akan hadir di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada laga pekan ke-25 Liga, Minggu (24/9/2017).

Jakmania dipastikan akan hadir langsung mendukung perjuangan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan di Malang

Ketum Jakmania, Tauhid Indrasjarier, mengungkapkan, data yang terkumpul sampai Sabtu (23/9/2017) pukul 16.00 WIB, sudah ada 4200 The Jakmania yang dipastikan akan hadir.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Panpel Arema, baik rencana kedatangan kami maupun jumlah Jakmania yang akan hadir."

"Kami bahkan sudah membayar sebagian uang pembelian tiket bagi anggota kami yang telah mendaftar," kata pria yang akrab disapa Bung Ferry itu, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Pentolan Jakmania sejak awal berdirinya organisasi suporter itu meyakini, Persija punya peluang menang di markas Singo Edan.

"Saat ini Persija dalam tren yang cukup bagus. Kami berharap bisa dioptimalkan. Apalagi posisi Persija di klasemen masih bisa naik jika mampu memaksimalkan pertandingan besok."

"Harapan kami, Persija terus mendapatkan kemenangan demi kemenangan. Bukan suatu hal yang mustahil bagi Persija untuk terus merangsek naik di klasemen, ayo Persija, kita bisa," katanya berharap.

Klub berjuluk Macan Kemayoran menanggung misi berat bermain di kandang Arema dengan catatan buruk mereka.

Persija tak pernah menang selama 14 tahun kala menghadapi Arema di Malang.

 

Egy Maulana Vikri bertekad bawa Timnas U-19 Indonesia ke ajang Piala Dunia. #timnas #indonesia #timnasu19 #timnasindonesia #pialadunia #worldcup

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada