Bhayangkara FC Vs Bali United - Evan Dimas Ogah Pikirkan 3 Pemain Lawan

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 28 September 2017 | 10:01 WIB
Aksi gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, saat mengontrol bola dalam laga melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono, mengatakan tidak mau memikirkan lini tengah Bali United yang dinilainya cukup kuat. 

Di sektor tengah klub berjulukan Serdadu Tridatu itu terdapat beberapa pemain seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, I Gede Sukadana, dan Fadil Sausu.

Bhayangkara FC akan menjamu Bali United dalam pekan ke-27 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/9/2017).

Pertandingan tersebut akan berjalan menarik karena yang berlaga itu merupakan tim peringkat pertama dan kedua.

"Besok pertandingan penting karena Bali United dihuni pemain-pemain bagus. Namun, sendiri tidak mau membebani diri saya sendiri untuk memikirkan Irfan Bachdim, Lilipaly, dan juga Fadil Sausu," ucap Evan Dimas kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Champions 2017-2018, Grup A - Grup D per 28 September 2017)

Evan menambahkan timnya harus mendapatkan kemenangan saat melawan Bali United.

Sebab, posisi Bhayangkara FC yang saat ini berada di posisi pertama hanya unggul satu poin atas Bali United.

Pemilik nomor punggung 6 itu juga percaya dengan kemampuan dari rekan-rekannya dan optimistis akan memetik tiga poin melawan Bali United.

Terlebih di putaran pertama, Bhayangkara FC menang dengan skor 3-1 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.